fbpx

Tag Archives: promo

Serbu Flash Sale STUDIOSTAR7 di #SS7CENUTCENUT

“Photography Shoud Be Fun”, sebuah visi yang Studiostar7 usung untuk memberikan ganbro semua perlengkapan fotografi yang berkualitas. Mulai dari kamera, sampai aksesorisnya yang bakalan bikin hobi fotografimu makin fun. Apalagi, sekarang Studiostar7 punya kejutan yang menarik buat ganbro semua lo! Intip Studiostar7.net karena sedang berlangsung #SS7CENUTCENUT! Flash Sale yang berlangsung cuma sampai tanggal 30 Mei. […]

Gratis Ongkir Ganbro! Belanja Aja di Tokopedia Studiostar7

Hai Ganbro! Nggak kerasa ya tiba-tiba udah masuk Bulan Mei aja.. Wah bakalan ada moment apa aja ya di Bulan Mei ini? Untuk Ganbro ketahui, Kota Surabaya yang merupakan kota terbesar kedua se-Indonesia akan merayakan ulang tahun yang ke-725 pada 31 Mei nanti. Di Surabaya sendiri sudah ramai banget sama berbagai event dan macem-macem promo […]

Wisata Korea Selatan bersama Studiostar7

Wisata Korea Selatan

Wisata Korea Selatan – siapa sih yang nggak kenal Korea Selatan? Negeri yang terkenal dengan bintang K-Pop dan Drama yang sering bikin ganbro menangis tersedu-sedu. Korea Selatan melalui produk-produk tersebut selalu memperkenalkan keindahan negaranya. Contohnya pada drama Winter Sonata yang pernah hits ini ganbro mengambil lokasi syuting di Nami Island. Lokasi ini akhirnya menjadi tempat […]

Ulang Tahun Studiostar7 ke-7

Studiostar7

Halo ganbro, tidak terasa ya Studiostar7 sudah menemani ganbro selama 7 tahun lamanya. Iya 7 tahun itu bukan waktu yang sebentar loh ganbro, coba bayangin kalau kita analogikan dengan anak kecil nih ya ganbro, itu kondisi mulai dari masih digendong, sampek kondisi sudah bisa lari-lari tak kenal lelah. Dan se-lama itulah ganbro sudah menemani Studiostar7 […]

Voucher Belanja 100K Studiostar7

Halo ganbro, sudah nggak jaman nih kalau belanja banyak ngabisin duit banyak. Sekarang itu jamannya kalau belanja, dapet duit. jangan heran ganbro, semua itu bisa terjadi kalau ganbro belanja di Studiostar7. Kok bisa? bisa dong! Sekarang Studiostar7 lagi ngadain promo nih, jadi misalnya ganbro belanja sebesar Rp 250.000 di website Studiostar7.net maka ganbro bisa dapet […]