Tag Archives: Camera

Camera Handstrap review: ribet no more

Camera Handstrap Review

Camera Handstrap Review – Halo ganbro, kali ini Studiostar7 di artikel Camera Handstrap Review ini kami mau menunjukkan kehebatan benda kecil ini ke ganbro nih. Bendanya sih kecil, ringkas, namun ternyata sekali ganbro cobain pasti bakal berpikir “kenapa kok dari dulu nggak pakai ini” SS7 jamin deh ganbro bakal mikir kayak gitu. Di camera handstrap […]

Review Sevenoak Skater Cam Dolly

Skater Cam Dolly

Ganbro pernah main skateboard? Kalau belum pernah, iya sama sih hehe. tapi ngomong-ngomong soal skateboard ya ganbro, dalam dunia videografi yang penuh dengan aksesoris pendukung yang bervariasi, ada salah satu aksesoris yang bernama Skater Cam Dolly. Studiostar7 saat ini akan mereview Skater Cam buatan Sevenoak nih, bentuknya lucu, ringkas, imut begitu deh pokoknya tapi jangan […]