Review Sevenoak Skater Cam Dolly

Skater Cam Dolly

Ganbro pernah main skateboard? Kalau belum pernah, iya sama sih hehe. tapi ngomong-ngomong soal skateboard ya ganbro, dalam dunia videografi yang penuh dengan aksesoris pendukung yang bervariasi, ada salah satu aksesoris yang bernama Skater Cam Dolly. Studiostar7 saat ini akan mereview Skater Cam buatan Sevenoak nih, bentuknya lucu, ringkas, imut begitu deh pokoknya tapi jangan salah, dibalik bentuknya yang ringkas nih ganbro, terdapat manfaat yang sangat berguna buat ganbro yang doyan banget sama videografi.

Sevenoak Skater Cam Dolly adalah sebuah pendukung kegiatan videografi ganbro apabila berurusan sama movement kamera. Fungsi dari skater cam ini sebenarnya sudah jelas ya ganbro dari namanya, yaitu semacam “skateboard” yang diperuntukkan untuk kamera, sehingga kamera yang ganbro gunakan bisa berjalan secara mulus di permukaan karena ada bantuan “skateboard” ini hehe, itu fungsi umum dar Sevenoak Skater cam ini ganbro. Dengan bentuk yang ringkas dan mudah dibawa-bawa, Sevenoak Skater Cam Dolly ini cocok buat ganbro yang ingin setup video yang minimalis. Walaupun kecil, Sevenoak Skater Cam Dolly ini tangguh loh ganbro.

Bentuk dasar dari Sevenoak Skater Cam Dolly ini adalah seperti huruf Y dengan roda di masing-masing ujungnya, nah di sini ganbro bisa menempatkan kamera ganbro di tengah-tengah skater cam karena sudah terdapat sekrup untuk dimasukkan ke lubang tripod di bawah kamera ganbro. caranya mudah banget kok ganbro tidak perlu banyak berpikir untuk menggunakannya, karena memang dari bentuknya saja sudah bisa kelihatan jelas hehe. namun Sevenoak Skater Cam Dolly ini juga memiliki fitur khusus loh ganbro, yaitu ada fitur Lock pada masing-masing roda, sehingga ganbro nggak perlu khawatir kalau skater cam dolly punya ganbro akan jalan sendiri di permukaan miring ketika tidak sedang digunakan, tapi jangan lupa ya ganbro buat nge-unlock kunci ketika ingin digunakan karena memang mekanisme lock ini aman dan membuat skater cam benar-benar tidak bisa berjalan, hehe.

Sevenoak skater cam dolly ini akan membantu ganbro untuk mengambil gambar dengan sudut low-angle nih ganbro, karena memang bentuk dasarnya yang seperti skateboard. Namun ganbro bisa mengakalinya untuk mengambil gambar di sudut tinggi dengan menempatkannya di tempat yang lebih tinggi hehe. sayangnya karena ini skater cam yang paling minimalis, ganbro tidak bisa menambahkan banyak hal untuk dapat “dinaikkan” di skater dalam waktu yang bersamaan ganbro, jadi Cuma satu kamera dalam satu waktu saja hehe, ya dimaklumi karena memang Sevenoak Skater Cam Dolly ini hanya memiliki satu sekrup yang memang diperuntukkan untuk satu perangkat saja. Namun menurut Studiostar7 nih, kekurangan itu tidak ada apa-apanya dibandingkan manfaat yang bisa kita dapatkan nih ganbro, dan harganya juga tidak mahal loh ganbro! bocoran saja, harganya lebih murah dari slider loh! Kurang apa lagi coba ganbro, hehe kuy mampir ke lapak Studiostar7 untuk segera meminang Sevenoak Skater Cam Dolly. (kbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.