fbpx

Peralatan Studio Fotografi: Tronic TR250 AC Studio Flash

peralatan studio fotografi
[vc_row][vc_column][vc_column_text]Peralatan Studio Fotografi – Halo ganbro, pernah kepikiran nggak kalau ganbro punya foto studio sendiri dirumah? Enak kan ganbro kalau punya studio sendiri dirumah, contoh nih ganbro punya barang mau dijual nah kalau punya peralatan studio fotografi sendiri kan enak itu ganbro bisa foto produk nggak pakek keluar rumah, dan tentu hasil gambarnya jadi cakep banget kan? Kalau cakep berarti cepet laku kan barang jualan ganbro? hehe. sekarang ganbro sudah nggak perlu khawatir buat bermimpi nih, karena SS7 bakal ngasih tahu kamu tentang salah satu produk studio flash yang keren punya, penasaran nih produknya apa? Kuy scroll kebawah.

Tronic TR 250 AC Studio Flash sesuai namanya adalah peralatan studio fotografi lampu flash yang digunakan untuk sesi foto di studio, dan seperti namanya juga satu unit flash ini memiliki daya maksimal sebesar 250watt saja loh ganbro, tidak terlampau besar dan nggak bakal bikin listrik rumah kalian langsung mati nih hehe. sebagai studio flash sudah barang tentu ganbro ingin produknya benar-benar kece, dan sepertinya Tronic TR 250 sudah mampu menjawabnya dengan cukup baik. Fitur yang dimiliki standar seperti studio flash pada umumnya, di mana hal tersebut adalah hal yang bagus, menjadikan Tronic TR 250 mampu melakukan aktivitas pemotretan sesuai dengan standar studio yang ada kebanyakan. Terdapat modelling light, dan beep untuk membantu pengoperasian. Selain itu ganbro, TR 250 ini juga dilengkapi beberapa mode slave, yaitu menggunakan wireless maupun menggunakan sensor cahaya. Untuk wireless nya sendiri, Tronic menyediakan dua opsi loh ganbro, ada yang memakai jack PC sync tradisional, dan ada yang pakai usb ganbro, jadi lebih bebas mau menggunakan adaptor wireless trigger yang seperti apa. Kalau SS7 saranin sih kalau mau pakai wireless trigger punya tronic juga yang menggunakan adaptor USB, lebih praktis dan tentu kompatibilitas maksimal nih ganbro!

Ganbro pasti sudah penasaran bagaimana sih performanya? Selama pengujian, SS7 nggak menemukan masalah yang berarti nih ganbro, semuanya standar seperti flash pada umumnya. Dan itu juga yang membuatnya memiliki sedikit kekurangan, yaitu shutter sync maksimal yang hanya 1/200, jadi ganbro yang suka motret high speed mungkin bisa melirik solusi dengan menggunakan flash eksternal seperti YN-600EX yang sudah kompatibel dengan HSS. Kembali lagi ke performa TR 250, recycle time yang ditawarkan terbilang cepat, yaitu kurang dari satu detik pada intensitas kekuatan terendah, menjadikan TR 250 ini sangat responsif untuk kegiatan sesi foto model yang menuntut untuk pemotretan yang terus menerus dalam waktu yang singkat. Singkat kata nih ganbro, Tronic TR 250 ini oke banget buat ganbro yang ingin bikin home studio sendiri. Buruan deh meminang TR 250 ini di sini ganbro hehe. (kbp)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.