Sambut Februari Dengan Paket Studio Mini Viltrox

paket studio mini viltrox

Sudah menunggu sekian purnama nih, ganbro? Akhirnya Studiostar7 mengeluarkan produk paket studio terbarunya. Paket Studio Mini Viltrox digadang-gadangkan sebagai satu-satunya paket studio yang ringan namun tetap powerful loh! Penasaran nggak dengan paket yang satu ini?

Paket Studio Mini Viltrox ini bakalan membuat ganbro terkaget-kaget karena bisa dibilang β€˜ra umum’. Paket studio yang biasanya dipasangkan dengan flash-flash dengan ukuran sekitar 20 centimeter dengan Yongnuo maupun Godox bisa digantikan dengan flash yang ukurannya yang pas digenggam tangan.

Nah, kira-kira kelebihan dari paket studio terbaru ini apa aja sih? Yuk, simak penjelasan detail terkait paket studio mini viltrox:

paket studio mini viltrox

Flash Viltrox Mini JY610 II
Bayangin, flash mini ini hanya memiliki berat sebesar 140 gr, ukurannya pun jauh lebih ringkas ketimbang flash-flash lain. Sementara itu, performanya pun juga cukup mumpuni dengan mode manual maupun multi. Selain itu, ganbro juga bisa dengan bebas mengatur arah flash dengan menekuk kepalanya hingga 90 derajat. Flash ini pun bisa digunakan untuk ganbro pengguna Nikon, Canon, Pentax, Olympus, Panasonic, dan juga Sony.

 

paket studio mini viltrox

Trigger OTT
Trigger yang bermerk Nice Foto ini sudah dilengkapi dengan Transmitter maupun Receiver. Ganbro pun bisa mengambil gambar hingga jangkauan jarak kurang lebih 20 meter dengan trigger ini. Menariknya lagi, trigger ini merupakan trigger universal lo!

Lightstand 180 cm
Ringan, cukup tinggi, dan portable. Tentu dengan lighstand yang satu ini ganbro gak perlu pusing karena lighstand yang satu ini tidak akan membuat ganbro ribet.

Umbrella White
Sedia payung sebelum hasil foto kalian overexposure! Kira-kira itu lah pepatah yang sesuai untuk para fotografer. Keberadaan umbrella ini tentu akan meratakan cahaya dari flash.

Holder B
Agar perangkat flash, lightstand, dan umbrella bisa bersatu dengan kokoh, maka diperlukan holder B.

Gimana gimana? Makin kece kan ya berlenggang dengan paket studio mini viltrox ini? Setiap paket berisi dua pasang produk loh, jadi cahaya yang dihasilkan makin maksimal deh. Cucok banget deh buat hobi ganbro untuk selalu mengasah skill fotografinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.