fbpx

Review Aksesoris Kamera: Sevenoak Cam Stabilizer SK-W08

review aksesoris kamera sevenoak stabilizer

Review Aksesoris Kamera – Halo ganbro, dunia kamera selalu tidak jauh dari yang namanya aksesoris tambahan nih, bahkan kalau bisa dibilang nggak ada habisnya hehe. nah, kali ini SS7 bakal review-in ganbro tentang salah satu aksesori yang menurut SS7 itu bermanfaat banget buat ganbro miliki untuk melengkapi gear yang ganbro miliki, kali ini SS7 bakial […]

Review Aksesoris Kamera: Tele Converter lens filter

review aksesoris kamera tele converter

Review Aksesoris Kamera – Halo ganbro, pernah nggak merasa kalau ganbro motret itu gini “seandainya bisa lebih dekat lagi pasti oke nih”, SS7 yakin masalah kayak begitu pernah dialami oleh semua fotografer, termasuk ganbro hehe. nah, biasanya sih fotografer kebanyakan untuk menyelesaikan masalah ini menggunakan lensa tele. Apa sih lensa tele? Gampangya sih ganbro, semacam […]

Review Aksesoris Kamera: Filter Macro 4 set

review aksesoris kamera filter macro

Review Aksesoris Kamera – Halo ganbro, mungkin ganbro sudah pernah baca nih artikel sebelumnya yang SS7 bahas tentang wide angle 2 in 1 converter, dan tele converter. Kalau belum, SS7 saranin ganbro buat intip bentar deh hehe, biar makin tergoda dengan banyak pilihan aksesoris lensa yang keren ini hehe. untuk kali ini SS7 bakal review […]

Review Peralatan Studio Foto: Flash Yongnuo YN660

peralatan studio foto

Peralatan Studio Foto – MANTAP, itu kesan pertama yang Kami rasakan ketika memegang Flash Yongnuo YN660 Speedlite ini, ya bagaimana tidak unit ini memiliki fitur dan performa yang tidak kalah dari speedlite milik Canon dan Nikon, penasaran dengan reviewnya? kuy scroll terus kebawah ganbro! Yongnuo YN660 Speedlite atau yang seterusnya akan Kami panggil “YN660” adalah salah […]

A New Generation of Wireless Headsets is Here

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging! Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam […]

Man Travels Around the World in 80 Awesome Selfie

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In sed vulputate massa. Fusce ante magna, iaculis ut purus ut, facilisis ultrices nibh. Quisque commodo nunc eget tortor dapibus, et tristique magna convallis. Phasellus egestas nunc eu venenatis vehicula. Phasellus et magna nulla. Proin ante nunc, mollis a lectus ac, volutpat placerat ante. Vestibulum sit amet […]

Different Types of Lens Filter That Will Maximize Your Photo Results

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.Typi non habent claritatem insitam; est usus legentis in iis qui facit eorum claritatem. Investigationes demonstraverunt lectores legere me lius quod ii legunt saepius. Claritas est etiam processus dynamicus Typi non habent claritatem insitam; est […]

A Video Blog Post

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In sed vulputate massa. Fusce ante magna, iaculis ut purus ut, facilisis ultrices nibh. Quisque commodo nunc eget tortor dapibus, et tristique magna convallis. Phasellus egestas nunc eu venenatis vehicula. Phasellus et magna nulla. Proin ante nunc, mollis a lectus ac, volutpat placerat ante. Vestibulum sit amet […]

Just a cool blog post with Images

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In sed vulputate massa. Fusce ante magna, iaculis ut purus ut, facilisis ultrices nibh. Quisque commodo nunc eget tortor dapibus, et tristique magna convallis. Phasellus egestas nunc eu venenatis vehicula. Phasellus et magna nulla. Proin ante nunc, mollis a lectus ac, volutpat placerat ante. Vestibulum sit amet […]

Another post with A Gallery

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In sed vulputate massa. Fusce ante magna, iaculis ut purus ut, facilisis ultrices nibh. Quisque commodo nunc eget tortor dapibus, et tristique magna convallis. Phasellus egestas nunc eu venenatis vehicula. Phasellus et magna nulla. Proin ante nunc, mollis a lectus ac, volutpat placerat ante. Vestibulum sit amet […]