fbpx

Monthly Archives: September 2017

Paket Studio Fotografi Murah dan Mudah

Paket Studio Fotografi Murah dan Mudah

Paket Studio Fotografi Murah dan Mudah – Halo ganbro, kalau ganbro dengar kalimat “studio fotografi” mungkin kesan pertama yang ganbro terima adalah “mahal, dan ribet untuk digunakan”, memang nggak salah sih ganbro. Tapi kalau ada studio fotografi yang murah dan mudah kenapa enggak? Betul nggak ganbro? Mungkin ganbro bakal bingung bagaimana sih studio fotografi yang […]

Review Lensa Yongnuo YN 85mm

Lensa Yongnuo YN 85mm

Halo ganbro, sepertinya kalau kita bicara lensa kamera kita gak pernah jauh-jauh dari yang namanya Yongnuo nih, lensa keluaran Yongnuo cukup diminati karena harga dan kualitasnya benar-benar enggak bikin kanker ganbro, hehe. kali ini Studiostar7 bakal melakukan Review Lensa Yongnuo YN 85mm f1.8, cukup susah untuk mendeskripsikan lensa yang satu ini ganbro. Kalau mau dibuat […]

Review Sevenoak Skater Cam Dolly

Skater Cam Dolly

Ganbro pernah main skateboard? Kalau belum pernah, iya sama sih hehe. tapi ngomong-ngomong soal skateboard ya ganbro, dalam dunia videografi yang penuh dengan aksesoris pendukung yang bervariasi, ada salah satu aksesoris yang bernama Skater Cam Dolly. Studiostar7 saat ini akan mereview Skater Cam buatan Sevenoak nih, bentuknya lucu, ringkas, imut begitu deh pokoknya tapi jangan […]

Review Fotoplus Boomerang 70

Fotoplus Boomerang

Halo ganbro, kali ini Studiostar7 akan mengulas sebuah perangkat yang kece punya buat ganbro yang tertarik di bidang videografi nih ganbro, namanya adalah Fotoplus Boomerang 70. Boomerang? Fitur instagram yang foto bolak-balik itu? Hehe bukan ganbro! beda lagi kalau ituu. Boomerang ini adalah salah satu instrumen super kece yang bisa ganbro miliki apabila ganbro mau […]

Pemenang Kontes Mini Video #sayafotografer #inikotaku

Pemenang Kontes Mini Video

Pemenang Kontes Mini Video #sayafotografer #inikotaku akhirnya sudah diumumkan ganbro, dan memang sangat sulit sekali bagi tim juri untuk dapat memilih bagaimana pemenangnya hehe. bagaimana enggak bingung ganbro, habis hasilnya bagus banget dari semua pesertanya. Kontes mini video #sayafotografer #inikotaku adalah kompetisi video yang di adakan oleh Studiostar7 pada bulan Agustus lalu ganbro. tema umum […]