Promo Studiostar7

Voucher Belanja 100K Studiostar7

Share This

Halo ganbro, sudah nggak jaman nih kalau belanja banyak ngabisin duit banyak. Sekarang itu jamannya kalau belanja, dapet duit. jangan heran ganbro, semua itu bisa terjadi kalau ganbro belanja di Studiostar7. Kok bisa? bisa dong! Sekarang Studiostar7 lagi ngadain promo nih, jadi misalnya ganbro belanja sebesar Rp 250.000 di website

Studiostar7.net maka ganbro bisa dapet voucher belanja sebesar Rp 100.000 loh. Nggak main-main ini ganbro, dengan voucher sebesar itu ganbro bisa belanja lagi filter lensa kesayangan, dan bermacam-macam aksesori kamera kece lainnya, dan semua itu cukup dengan ganbro belanja Rp 250.000 saja.

Nah, penasaran nggak ganbro bagaimana caranya? Caranya mudah kok, ganbro cukup melakukan transaksi melalui website studiostar7.net MINIMAL 250 ribu dan ganbro bisa dapet voucher Rp 100.000. Voucher ini baru bisa dipakai kalo Ganbro belanja lagi minimal Rp 500.000,  Nah, tunggu apalagi, di Studiostar7 semua itu bukan mimpi!

Tapi buruan nih ganbro, promo kayak gini itu Cuma berlaku sampai akhir bulan ini saja loh. Jadi buruan ganbro jangan sampai ketinggalan, daripada ganbro nyesel hehe (kbp).

Share This

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *