lomba video pendek 2017
Kompetisi

Lomba Video Pendek 2017 #SAYAFOTOGRAFER #INIKOTAKU

Share This

Lomba Video Pendek 2017 – Halo ganbro, kali ini ada yang spesial nih khusus buat ganbro dari Studiostar7. Karena di tahun 2017 ini SS7 mau ngadain Lomba Video Pendek nih buat ganbro sekalian yang bertajuk #SAYAFOTOGRAFER #INIKOTAKU #SS7JILID2. Kompetisi apa sih memang? Kali ini SS7 mau mengajak ganbro buat bikin video mini mengenai topik yang sudah SS7 sebutkan tadi, yaitu tentang #SAYAFOTOGRAFER #INIKOTAKU #SS7JILID2.

SS7 yakin kompetisi kayak gini itu hal yang mudah buat ganbro yang sudah lama dekat dengan SS7 hehe. mungkin waktu ganbro lagi gabut liburan nih bingung mau apa, mau ngevlog nggak jelas begitu nggak ada tujuannya juga males, nah dengan ganbro ikutan sama kompetisi ini dijamin deh hal kayak begitu nggak bakal kejadian di kehidupan ganbro hehe. tertarik nih? Kuy lanjut bacanya ganbro!

Nah, untuk konten videonya nih itu adalah Video Mini / Video Pendek Liputan dari Ciri Khas yang ada di kota ganbro sekalian. Ciri khas nya yang baik-baik ya ganbro hehe. nah, untuk durasinya sih nggak lama kok ganbro, bagi yang biasa bikin insta-story pasti waktu durasi satu menit itu gampang banget ganbro, lagian juga untuk mengikuti kompetisi #SAYAFOTOGRAFER #INIKOTAKU #SS7JILID2 ini video harus di upload di Instagram ganbro masing-masing ya.

Oh iya ganbro, harus dicatat ya tanggal main kompetisinya, 1-18 Agustus itu masa promo, kemudian 19-31 Agustus ganbro bisa bebas berkreasi karena waktu itu adalah saat kompetisi berlangsung, dan yang pasti tanggal 3 September adalah pengumuman pemenang. Ganbro pasti nggak nyesel deh ikutan kompetisi ini, selain ngeksis ganbro juga bisa mendapatkan hadiah istimewa bagi yang menjadi pemenang. Kuy ikutan ganbro! (kbp)

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *